Zimmer Indonesia merupakan perusahaan yang bergelut di industri furnitur. Pengalaman yang kami miliki sudah cukup lama. Bahkan kami sudah menjadi pemasok utama desain – desain baru dari furnitur yang ada di hotel – hotel ternama, resorts, apartemen, hingga perseorangan. Kursi teras rotan adalah salah satu produk unggulan kami.

Kursi yang cocok diletakkan di teras rumah atau bangunan lainnya yang terbuat dari rotan ini, tak dibuat seperti biasanya. Kami sengaja membuatnya lebih berkelas namun tak menghilangkan kebermanfaatan serta kesan klasiknya. Lalu seperti apa sih desain yang kami berikan untuk membuat kursi teras tersebut?.

Baca Juga : Menariknya Desain Kursi dan Meja Makan Zimmer Indonesia

Desain Unik Kursi Teras Rotan Ala Zimmer Indonesia

Teras adalah salah satu sisi luar yang dimiliki oleh bangunan, terutama rumah hunian. Sebuah teras tak akan terasa nyaman dan homey tanpa adanya furnitur tambahan yang diletakkan di sana. Kursi teras merupakan salah satu furnitur penting yang cocok untuk Anda letakkan sebagai furnitur penambah kenyamanan di teras.

Sebagian besar orang, banyak yang memilih kursi teras berbahan rotan. Mengapa demikian? Karena bahan rotan merupakan salah satu bahan yang sangat cocok untuk dijadikan bahan furnitur. Kekuatan dari produk yang terbuat dari rotan, sangat tak tertandingi. Karena itu usianya pun akan jauh lebih lama.

Zimmer Indonesia membuat berbagai macam kursi teras rotan yang memiliki desain unik dan menarik. Seperti apa sajakah desain tersebut? Agar bisa menjadi salah satu inspirasi yang cocok untuk Anda, maka kami memberikan sedikit ulasan berikut ini!

1. Kursi Teras Tradisional dan Unik

Gambar kursi teras tradisional

Untuk desain pertama yang kami rekomendasikan pada Anda ialah kursi teras tradisional dan unik yang berbahan rotan. Desain tradisional ini memberikan kesan yang hangat untuk teras rumah Anda. Peletakkan yang paling tepat untuk kursi berdesain tradisional ini, ialah di bawah kanopi atau atap teras.

Agar kursi tersebut tidak terkena air hujan dan juga terik matahari secara langsung. Dan Anda masih bisa duduk di kursi tersebut meski dalam kondisi hujan maupun terik. Selain itu juga bisa membuatnya lebih tahan lama dan awet meski diletakkan di luar ruangan.

 2. Kursi Rotan Modern

Desain selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk Anda dari produk Zimmer Indonesia ialah kursi teras rotan yang berdesain modern. Yang mana sangat unik dan menawan, sehingga memberikan kesan nyaman ketika Anda berada di sana.

Apalagi jika Anda melakukan aktivitas berbincang – bincang atau sekedar bersantai bersama keluarga atau teman di teras tersebut. Sudah pasti Anda akan sangat nyaman dan betah. Apalagi ditemani dengan angin yang sepoy – sepoy dan udara yang masih asri dari taman rumah.

 3. Kursi Rotan Shabby Chic

Desain unik yang kami tawarkan sebagai salah satu produk yang terbaik berbahan rotan dari Zimmer Indonesia ialah kursi rotan berdesain shabby chic. Yang sangat cocok untuk Anda letakkan di teras rumah atau menjadikannya sebagai kursi taman.

Desainnya yang nampak begitu kuat, dan adanya motif pada bagian bantalan kursi, memberikan kesan hangat serta nyaman. Apalagi jika Anda memilih motif bunga – bunga atau warna pastel untuk bantalannya, pasti Anda akan lebih merasakan keindahan dan keunikan dari kursi tersebut.

Baca Juga : Rekomendasi Kursi Meja Makan Terbaik Ala Zimmer Indonesia

Itulah beberapa desain yang kami gunakan untuk membuat kursi teras rotan yang unik dan menawan. Yang pasti akan menarik hati Anda untuk memilikinya. Kami sarankan agar Anda mengunjungi website resmi Zimmer Indonesia di alamat berikut, http://zimmer.test/. Yang akan memberikan Anda informasi lebih banyak lagi.