Apakah Anda Memiliki kolam renang dirumah ? jika iya, anda juga ingin memberikan aksesoris yang indah di kolam renang anda bukan begitu! salah satunya adalah kursi kolam renang atau lebih dikenal dengan kursi santai. hal ini sudah menjadi hal yang paling lumrah bagi orang yang di rumahnya terdapat kolam renangnya.

Kursi kolam renang
Kursi kolam renang

Kursi kolam renang atau kursi santai merupakan salah satu aksesoris yang ada pada kolam renang, hal ini merupakan sebuah kreasi dari orang yang memiliki kolam renang dirumahnya, selain itu kursi santai tersebut dapat anda manfaatkan sebagai tempat duduk dan bersantai di pinggir kolam renang tersebut. hal ini merupakan salah satu manfaat yang dapat anda peroleh dari kursi santai.

Mungkin dari sebagian orang menginginkan kursi kolam renang yang unik, namun tidak tahu bagaimana cara membuatnya, juga ketika ingin menginginkan harga yang cukup mahal, seperti yang kita tahu beberapa kursi santai yang memiliki harga yang cukup mahal.

Berikut Beberapa Jenis Kolam Renang yang Unik

Kursi kolam renang juga bisa manfaatkan sebagai sarana tempat belajar yang mengasikkan, selain mendapatkan kemudahan dalam pembelajaran, anda juga dapat menikmati indahnya alam sekitar yang bisa memulihkan pikiran stres dan juga kebuntuan dalam berpikir. Baik lah tanpa banyak basa basi lagi berikut beberapa jenis Kursi yang unik, cocok buat anda, Diantaranya sebagai berikut:

  • Kursi panjang datar rotan

Kursi ini bisa dibilang paling populer di dan banyak peminatnya. Padahal, jenis ini paling cocok digunakan dan untuk kesenangan bersantai  dalam riuhnya udara. Kursi santai jenis ini umumnya terbuat dari rotan, dan ada kursi dengan atau tanpa bantalan. Minum segelas jus jeruk atau minuman dingin lainnya, dan Anda akan merasakan kenikmatan penuh.

  • kursi panjang kayu

Kursi ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan tipe pertama. Bedanya kursi ini terbuat dari kayu yang membuatnya lebih awet. Kursi ini bisa lebih kuat dari tipe pertama karena kayu cenderung lebih kuat dari rotan. Jika rumah dan suasana di sekitar kolam Anda sudah terbuat dari kayu, maka kursi ini akan membuat tampilan rumah Anda semakin menawan.

  • Kursi santai gazebo

Untuk menambah kenikmatan suasana, dan menghangatkan orang-orang terdekat Anda, Anda bisa menambahkan gazebo pada kursi saat Anda sedang santai. Gazerbo akan memungkinkan Anda untuk berteduh dari sinar matahari yang Anda rasa berlebihan. Selain membuat suasana gotong royong semakin hangat, kursi gazebo ini juga bisa membuat Anda semakin nyaman untuk melakukan aktivitas lain seperti bermain kartu bersama atau aktivitas umum lainnya.

  • kursi santai merak

Seperti namanya, kursi ini memiliki sandaran berbentuk burung merak. Bentuknya lebar dan ada bagian yang berlubang. Kursi ini juga sangat indah jika dilihat sebagai kursi tepi kolam renang. Bahan kursi ini umumnya rotan, sehingga kursi ini terlihat lebih natural dan elegan. Kursi ini juga memiliki bantalan yang tipis, namun cukup membuat tubuh Anda lebih rileks.

Apa Saja Jenis Kursi Kolam Renang yang Unik?

  • Kursi Santai Jelly

Jenis kursi lain yang bisa diletakkan di tepi kolam adalah kursi jelly. Bentuk kursi ini sangat unik sehingga Anda tidak cepat bosan. Kursi ini berbentuk sangkar burung, berbentuk bulat dan memiliki bagian tengah yang lebih dalam.

Duduk di kursi ini akan membuat Anda merasa seperti sedang tidur di atas pelampung. Karena kursi ini juga dilengkapi dengan bantalan empuk yang terbuat dari rotan. Namun kursi ini mampu menciptakan suasana yang elegan, modern dan sederhana.

  • Kursi Santai Eames

Dengan gaya kursi bergaya klasik ini telah digunakan oleh banyak orang sejak tahun 1984. Sandaran dari ujung kepala hingga ujung kaki memenuhi persyaratan kenyamanan yang dibutuhkan untuk relaksasi. Selain nyaman dari segi fungsi, tampilannya yang unik juga mampu mempercantik suasana ruangan Anda.

  • Loveseat

Jika diperhatikan dengan seksama,Loveseat ini terlihat seperti sebuah sofa. Namun, ketinggian kursi ini kurang dari ketinggian sofa kebanyakan. Selain itu, ukurannya yang ramping membuatnya cocok digunakan di kolam renang dan bisa membuat kolam renang anda indah.

  • kursi santai lipat

Apakah Anda memiliki kolam renang yang cukup terbatas di rumah? jangan khawatir! Karena kursi ini bisa menjadi solusi dari masalah Anda. Kursi lipat adalah kursi santai yang bisa dilipat setelah selesai.

  • Kursi santai kayu jati

Untuk area balkon, kursi jati ini akan mempermanis tampilan yang memberikan suasana hangat. Bahan yang tahan lama dan sangat ideal untuk area teras yang terkena sinar matahari langsung. Cukup dilap, kursi Anda akan terlihat mengkilat dan siap digunakan untuk bersantai.

Dari keterangan diatas dapat kami simpulkan bahwasanya kursi kolam renang merupakan salah satu aksesoris yang paling banyak manfaatnya, selain bersantai kursi santai juga bisa menjadi tempat bermain, kumpul dengan keluaga, hal ini merupakan cirikhas tersendiri dari oramng yang mempunyai kolam renang.